Home » » Tren Rokok Elektrik. Berbahaya ?

Tren Rokok Elektrik. Berbahaya ?



Karna Meningkatnya orang orang yang mulai takut dengan rokok biasa, para produsen rokok dapat menciptakan jenis rokok yang baru yaitu rokok elektrik. harga rokok ini cukup murah dan dapat di gunakan berkali kali atau dapat di isi ulang. sayang sekali rokok tetaplah rokok yang mengandung racun walau banyak yang mengatakan rokok elektrik tidaklah berbahaya.

Apa Sih Rokok Elektrik itu ?

Rokok Elektronik adalah sebuah bentuk baru dari rokok sebelumnya menjadi rokok modern.

Apakah Berbahaya Bagi Kesehatan Dan Lingkungan ?

Banyak yang mengatakan bahwa rokok elektrik lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok tembakau biasa. dan tentu saja lebih hemat karna rokok ini hanya perlu mengisi ulang isinya. tentu saja rokok ini tetap berbahaya bagi kesehatan karna dapat menyebabkan kanker.



karna dalam produk rokok elektronik terdapat nikotin cair dengan bahan perlarut propilen. ini bisa menyebabkan kanker jika larutan ini dipanaskan

Apakah Ada Efek Positif Dari Rokok Elektrik  ?

Menurut Admin tentu saja rokok tetap lah berbahaya walau dampaknya dapat di kurangi. kandungan kandungan racun yang dapat merusak tubuh. banyak yang mengatakan hal ini dapat mengurangi kebutuhan merokok namun hal ini masih menjadi perdebatan.

Bagaimana Tanggapan Dunia Dan Indonesia Tentang Rokok Elektrik ?

Tanggapan Tanggapan Beberapa Negara

1. Di Australia, penjualan rokok elektronik yang berisikan nikotin di ilegalkan.
2. Di Brazil,penjualan atau mengimpor bahkan iklan rokok elektronik itu dilarang keras bagaimanapun bentuknya
3. Di Kanada, pada tahun 2009 penjualan rokok elektronik benar benar dilarang keras. jika ingin mengimpor harus melewati keamanan yang ketat.
4. Di Denmark, karna di negara ini penjualan rokok elektronik memiliki kadar nikotin yang sangat sulit untuk di kendalikan. maka penjualannya dilarang.

Bagaimana Dengan Indonesia ?

Badan pengawas makanan dan obat di Indonesia telah memperingatkan warga masyarakat bahwa rokok elektronik yang sekarang beredar adalah sebuah produk ilegal dan berbahaya. produk ini belum diuji secata pasti. badan who juga sudah menyatakan ini bukanlah produk aman untuk dikonsumsi.

Kepala Pom Juga sudah mengingatkan bahwa produk ini dapat menyebabkan kanker. ia menjelaskan dalam produk rokok elektronik terdapat nikotin cair dengan bahan perlarut propilen. ini bisa menyebabkan kanker jika larutan ini dipanaskan

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Terkenal

Diberdayakan oleh Blogger.